Apa Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita ?

Apa Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita ?. Pertanyaan ini sering sekali terlintas dalam benak setiap orang terutama bagi yang sedang menderita kanker tersebut. Demi menjawab pertanyaan tersebut, kami selaku admin website pengobatan kanker telah kesana kemari mencari jawaban dari berbagai sumber yang tentunya dapat di percaya dan telah terbukti kebenarannya.

Tidak usah panjang lebar lagi dan inilah penyebab dari kanker serviks pada wanita

penyebab kanker serviks

Human papilloma Virus (HPV) yakni penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian terhadap kaum perempuan yaitu virus HPV kategori 16 dan 18. Virus ini amat gampang berpindah dan tersebar, selain lewat cairan, tetapi juga mampu berpindah lewat sentuhan kulit. Tidak Hanya itu, pemakaian kloset umum yg telah terkena virus HPV, akan menjangkit seorang yg menggunakannya jikalau tak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, rutinitas hidup yg kurang baik pun mampu menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e pula kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan jelek yang lain yg akan menyebabkan kanker serviks yaitu seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim bersama pria yg sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada umur dini (lakukan hubungan intim pada umur kurang dari 6 thn bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Hal lain penyebab kanker serviks yaitu adanya keturunan kanker, pemakaian pil KB dalam jangka waktu yg amat sangat lama serta terlalu sering melahirkan.

Baca Juga : Obat Alternatif Kanker Serviks

Facebook Comments