Cara Order Ace Maxs

Cara Order Ace Maxs atau pemesanan Ace Maxs itu sebenarnya cukup mudah, hanya tinggal kirim SMS ke No. HP 085.318.732.223 atau melalui BBM ke PIN BB 576170C7 dengan mencantumkan format pemesanan seperti dibawah ini dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

AKM : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat : No Hp / Tlp
kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 10 Botol : Lala Amalia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341313

Mohon untuk selalu mencantumkan kode “AKM” dalam setiap pemesanan anda, karena “AKM” adalah kode produk yang wajib disertakan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Kami akan langsung merespon dengan jawaban total harga yang harus di bayar anda sesuai jumlah pemesanan dan kemana nantinya anda akan membayar tagihan tersebut dengan memberikan No. Rekening Bank kami.

Anda tidak perlu cemas dengan tindak penipuan dan kriminalitas lainnya, karena kami menerapkan sistem jual beli online yang sangat aman yakni dengan cara KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR ( berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja ). Untuk pemesanan 3 botol keatas diwajibkan membayar DP terlebih dahulu minimal setengah harga dari total harga yang harus dibayar. Namun untuk pemesanan 3 botol keatas, harga relatif semakin murah.

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Setelah barang sampai pada tangan anda, segera lunasi sisa pembayaran anda melalui salah satu rekening dibawah ini:

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke salah satu rekening bank diatas, a/n Aryanto !

Itulah tata cara order Ace Maxs yang baik dain benar yang dapat admin Pengobatan Alternatif Kanker informasikan. Selebihnya jika masih ada yang ingin anda tanyakan, silahkan tanyakan lewat kolom komentar di bawah atau bisa langsung konsultasi kepada CS kami di No. HP 085.318.732.223.

BUKA 24 Jam

“Jaminan Uang Kembali 100% Tanpa Syarat Apapun Jika Barang Tidak Sampai”

Terimakasih, semoga bermanfaat dan lekas sembuh 🙂

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *