Kanker Payudara Stadium 1

Kanker Payudara Stadium 1 – Secara umum definisi kanker dapat dijabarkan juga sebagai penyakit yg disebabkan oleh perkembangan sel yg ada dalam badan manusia diluar kendali. Kanker ialah penyakit akibat pertumbuhan tak normal dari sel-sel jaringan badan yg beralih jadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat tersebar ke bidang badan yang lain maka dapat menyebabkan kematian.

Kanker Payudara Stadium 1Faktor reproduksi barangkali jadi penyebab timbulnya sel kanker payudara tidak cuma faktor pemakaian hormon terutama hormon astrogen. Selain ke-2 faktor diatas, penyakit fibrokistik, radiasi ionisasi, juga obesitas membawa peranan penting yang merupakan penyebab timbulnya kanker payudara terhadap perempuan. Makanan pun membawa faktor penting timbulnya penyakit kanker payudara terutama makanan yg mengandung bahan pengawet seperti boraks, zat pewarna makanan tekstil.

Tiap-tiap perempuan perlu mewaspadai penyebab, tanda-tanda dan gejala kanker payudara. Oleh karena kanker payudara dibagi dalam sekian banyak stadium sehingga kita bakal membahas ciri-ciri kanker payudara stadium 1.

Ciri-ciri kanker payudara stadium 1 :

  • Adanya benjolan yg ada di dada yg seandainya dilihat tidak sama dengan daerah sekitarnya. Dan yg paling penting buat para perempuan, benjolan tersebut tak memberikan rasa nyeri kepada penderita kanker payudara stadium 1.
  • Ukuran benjolan kanker tak lebih dari 2 cm.

Petunjuk di bawah ini dapat Kamu gunakan buat mendeteksi gejala atau stadium awal kanker payudara tanpa mesti mengeluarkan biaya.

Kanker Payudara Stadium 1 -1

Tiap-tiap perempuan sanggup melaksanakan sensor buat mendeteksi gejala awal kanker payudara seminggu sesudah menstruasi. Ketika seminggu sesudah menstruasi teramat pas lantaran terhadap waktu itu hormon estrogen dan progesteron berada pada kadar yg rendah. Hormon estrogen dan progesteron mengontrol dan mempengaruhi besar atau kecilnya payudara. Ada beberapa faktor yg butuh diperhatikan :

  1. Perhatikan payudara dengan posisi ke-2 tangan diatas kepala setelah itu ke-2 tangan di pinggang.
  2. Angkat tangan kiri ke atas kepala.
  3. Pakai permukaan jari yg rata buat meraba atau menekan payudara juga pastikan buat menyentuh semua sektor payudara. Pola yg difungsikan dapat dengan gerakan arah memutar, gerakan arah naik dan turun atau arah ke luar dan masuk ruang putting. Usahakan memakai gerakan yg sama tiap-tiap bulannya.
  4. Menekan setiap putting dengan lembut dan memperhatikan apakah ada cairan yg keluar.
  5. Mengecek daerah antara payudara dan ketiak juga payudara dan tulang dada sambil berbaring.
  6. Mengulangi seluruh langkah tersebut buat payudara yg sebelah kanan.

Bagaimanakah mengenal ciri-ciri seorang perempuan mengalami gangguan terhadap payudaranya ?

  • Seandainya payudara dipencet, maka bakal ke luar cairan putih seperti susu yg tak berbau namun tak ada rasa nyeri yg timbul.
  • Kulit payudara terlihat seperti kulit jeruk, yakni mengerut bersama pori-pori kulit yg agak menonjol.
  • Terdapat benjolan yg senantiasa ditemukan diwaktu mengecek di daerah seputar payudara atau di bawah ketiak.

Pengobatan Kanker Payudara Stadium 1

Ace Maxs

Mumpung masih dalam periode awal, peluang untuk sembuh pun masih tinggi. Cobalah obati kanker payudara stadium 1 anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat efektif dalam menumpas sel kanker payudara anda. Selain itu, Ace Maxs ini aman dikonsumsi, halal dan juga legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331).

Pesan segera melalui SMS, barang akan kami kirim terlebih dahulu (khusus untuk pemesanan 1-2 botol) dan bayarnya setelah barang sampai pada anda.

Klik gambar dibawah ini untuk informasi lengkap pemesanan Ace Maxs !

cara-pemesanan1

Baca juga :

  1. Pengobatan Alternatif Kanker Payudara
  2. Cara Mencegah Kanker Payudara
  3. Bahaya Kanker Payudara
Facebook Comments