Obat Alternatif Kanker Nasofaring

Obat Alternatif Kanker Nasofaring – Agen obat herbal terpercaya dan terbesar di Indonesia yang melayani konsumen dengan pelayanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Efektif mengobati berbagai jenis kanker, terutama kanker nasofaring.

Obat Alternatif Kanker NasofaringKanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Kanker nasofaring banyak dijumpai pada orang-orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Ras kulit putih jarang ditemui terkena kanker jenis ini. Selain itu kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik.

Sampai saat ini belum jelas bagaimana mulai tumbuhnya kanker nasofaring. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Sebaiknya yang beresiko tinggi terkena kanker nasofaring rajin memeriksakan diri ke dokter, terutama dokter THT. Risiko tinggi ini biasanya dimiliki oleh laki-laki atau adanya keluarga yang menderita kanker ini.

Penyebab dan Faktor Risiko

  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
    Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderta kanker nasofaring.

Gejala dan Tanda

Pada stadium dini menunjukkan gejala-gejala sebagai berikut.

  • Di dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  • Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek.

Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut.

  • Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  • Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar
  • Sering timbul nyeri dan sakit kepala.

Ace Maxs Obat Alternatif Kanker Nasofaring Paling Ampuh

Ace Maxs

Obat Alternatif Kanker Nasofaring – Ace adalah produk herbal unggulan dari PT. H2O yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah Apel, bunga Rosella serta Madu murni. 100% tanpa bahan kimia, oleh karena itu sangat aman di konsumsi tanpa efek samping, halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Ace Maxs mengandung banyak manfaat dan khasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, diantaranya adalah mengobati berbagai jenis kanker dan tumor.

Selain itu di dalam kandungan Ace Maxs terdapat senyawa Xanthone dari ekstrak kulit manggis, yang mana senyawa Xanthone ini memiliki kandungan Antioksidan tinggi bahkan melebihi kandungan Antioksidan dalam Vitamin C. Senyawa Xanthone ini berperan aktif dalam menangkal radikal bebas salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, diantaranya Kanker Nasofaring. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan dalam tubuh.

Selain senyawa Xanthone, kandungan lain dalam Ace Maxs juga terdapat zat Acetogenin dari ekstrak daun sirsak yang mana zat Acetogenin ini adalah zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Bahkan menurut penelitian Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University menyatakan bahwa kandungan Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker secara permanen.

Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Kanker

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru

“Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.”

Cara Konsumsi Ace Maxs

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  4. Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang berminat mencoba keajaiban dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs caranya sangat mudah, anda tinggal pesan via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

AKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 6 Botol : Sani Gunawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Ingat !! selalu cantumkan format AKM dalam pemesanan anda. Karena AKM adalah kode produk yang harus di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Info lebih lengkap silahkan klik tautan >> Cara Pemesanan Ace Maxs <<

Ace Maxs Isi 350 ml, Harga Rp. 240.000 / Botol ( belum termasuk ongkos kirim)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Setelah barang sampai, segera anda lakukan transaksi pembayaran lewat rekening bank berikut :

Rekening aryanto

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

BUKA 24 Jam

“Garansi Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai”


Obat Alternatif Kanker Nasofaring

Facebook Comments