Obat Kanker Saluran Empedu

Obat kanker saluran empedu ini adalah rekomendasi dari para ahli kesehatan sebagai teknik pengobatan kanker saluran empedu secara aman tanpa efek samping, halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Sangat cocok di jadikan perantara pengobatan kanker anda baik itu stadium I, II, III maupun IV. Namun sebelumnya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu penjelasan tentang kanker saluran empedu.

Sekilas Tentang Kanker Saluran Empedu

kanker saluran empeduKanker Saluran Empedu, yg pula dikenal dengan kolangiokarsinoma, merupakan keadaan medis yg ditandai dengan pertumbuhan sel-sel keganasan (kanker) di dalam saluran empedu. Saluran empedu yakni sebuah pipa yg mengangkut empedu (sebuah cairan yg meringankan badan dalam memecahkan dan menyerap lemak) dari kandung empedu ke usus halus. Sel-sel kanker rata-rata tumbuh melapisi saluran empedu dan menyebabkan adenokarsinoma. Gejala-gejala seperti ikterus (kekuningan terhadap kulit), urin yg berwarna gelap dan feses yg berwarna seperti tanah liat. Walaupun penyebab pasti dari kanker saluran empedu belum didapati, namun beberapa orang dengan umur tua atau mempunyai penyakit radang perut, seperti kolitis ulseratifa, mempunyai risiko tinggi untuk terjadinya kanker saluran empedu. Untungnya, hal ini adalah kanker yg amat sangat jarang. Penanganan umumnya berguna hanya kalau faktor ini terdeteksi dengan cara dini.

Faktor Risiko Terkena Kanker Saluran Empedu

  • Seorang laki-laki
  • Seorang perokok
  • Usia lebih dari 65 tahun
  • Mempunyai sejarah keluarga yang menderita Kanker Saluran Empedu
  • Menderita Inflammatory Bowel Disease
  • Menderita Kolangitis Sklerosis Primer
  • Menderita Sirosis Hati
  • Terpapar oleh racun, seperti arsenik dan pestisida
  • Terinfeksi oleh virus Hepatitis B
  • Terinfeksi oleh virus Hepatitis C

Gejala Kanker Saluran Empedu

  • Air kencing berwarna pekat
  • Demam
  • Hilang selera makan
  • Kulit gatal
  • Mual
  • Muntah
  • Panas dingin dan menggigil
  • Berat badan menurun
  • Nyeri perut
  • Kotoran berwarna pucat

Kembali pada pembahasan awal tentang obat kanker saluran empedu. Jika anda sedang menderita penyakit kanker saluran empedu, kini tidak anda tidak perlu repot lagi mencari kesana kemari obat yang cocok karena kami punya solusi terbaiknya.

Ace Maxs Obat Kanker Saluran Empedu Yang Aman dan Berkhasiat

am saluran empedu

Ace Maxs adalah produk herbal multikhasiat sebagai obat kanker saluran empedu yang sangat efektif dan aman dalam mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker saluran empedu. Ini dikarenakan Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat khusus dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Kulit manggis dan daun sirsak adalah bahan utama dalam pembuatan Ace Maxs yang di padukan dengan buah apel, bung rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat di butuhkan dalam proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kanker, utamanya kanker saluran empedu.

Kulit manggis mengandung senyawa Xhantone yang sangat kaya akan kandungan antioksidan tinggi. Xanthone ini hanya di miliki oleh kulit manggis saja sehingga tidak ada obat lain yang dapat menandinginya. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula, Xanthone sangat efektif dalam menangkal racun dalam tubuh (radikal bebas) yang menjadi salah satu penyebab tumbuhnya berbagai jenis penyakit kanker dalam tubuh, salah satunya yakni kanker saluran empedu. Maka dari itu, radikal bebas dalam tubuh sangat penting sekali untuk di hilangkan.

Daun sirsak mengandung Acetogenin yang paling sering di kenal dengan zat Antikanker. Kekuatan Acetogenin ini di percaya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenin ini sangat efektif dan selektif dalam mengatasi masalah kanker, pernyataan ini diperkuat dengan sebuah hasil penelitian di Purdue University. “Acetogenins dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker, salah satunya sel kanker saluran empedu”, tutur Jerry Mc. laughlin seorang peneliti dari Purdue University tersebut. CARA PEMESANAN ACE MAXS

Jika anda tertarik dan ingin mencoba khasiat terbaik dari obat kanker saluran empedu Ace Maxs ini, silahkan pesan segera melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:


AKM : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 8 Botol : Shelmi Mulyani : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Ingat ! selalu cantumkan kode AKM dalam setiap pemesanan anda, karena AKM adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode AKM tidak akan kami proses.

Ace Maxs Isi 350ml / Botol Harga Rp. 240.000,- belum termasuk ongkos kirim

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

No. Rekening

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas, a/n Aryanto !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Itulah pengobatan kanker saluran empedu yang dapat saya informasikan. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh 😉

BACA JUGA > Obat Kanker Payudara

Facebook Comments