Obat Kanker Tulang Kaki

Obat Kanker Tulang Kaki – Kami menawarkan produk kesehatan untuk mengobati kanker tulang kaki yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit kanker, diantaranya kanker tulang kaki. Selain aman di konsumsi tanpa efek samping, produk ini di jamin halal serta legal dan terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Namun sebelum lebih jauh mengenal produk kami ini, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu penjelasan tentang kanker tulang kaki.

Sekilas Tentang Kanker Tulang Kaki

kanker tulangKanker tulang adalah jenis kanker yang menyerang tulang. Penyakit ini dapat diidap oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kanker tulang terbagi menjadi dua, yaitu kanker tulang primer dan sekunder. Dinamakan kanker tulang primer bilamana kanker tersebut muncul dan berkembang langsung di dalam tulang. Sedangkan kanker tulang sekunder adalah kanker yang berasal dari bagian tubuh lain yang menjalar ke tulang. Seluruh tulang di dalam tubuh bisa terserang oleh penyakit ini, namun sebagian besar terjadi pada tulang kaki dan lengan.

Gejala Kanker Tulang Kaki

  • Nyeri. Seseorang yang terkena kanker tulang akan merasakan nyeri pada daerah tulang yang diserang. Nyeri ini biasanya berangsur-angsur meningkat dan memburuk, terutama ketika tulang digerakkan atau ketika malam hari.
  • Pembengkakan. Daerah sekitar tulang yang terkena kanker akan mengalami pembengkakan dan berwarna kemerahan. Bahkan jika pembengkakan terjadi di dekat suatu sendi, maka sendi tersebut akan sulit digerakkan.
  • Pelemahan tulang. Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah atau rapuh. Bahkan jika sudah parah, jatuh biasa atau cedera kecil saja bisa membuat tulang patah.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam.
  • Berkeringat, terutama pada malam hari.

Penyebab Kanker Tulang Kaki

Penyebab pasti kanker tulang belum diketahui, namun kondisi ini diduga disebabkan adanya perubahan atau mutasi di dalam struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel sehingga sel-sel tersebut terus tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian membentuk tumor yang dapat menyerang struktur tulang di dekatnya atau bahkan menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Berikut ini beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker tulang:

  • Paparan radiasi tinggi dari suatu pengobatan yang pernah dialami penderita, misalnya radioterapi.
  • Pernah memiliki riwayat suatu jenis kanker mata yang disebut retinoblastoma saat kecil.
  • Pertumbuhan tulang yang cepat pada pubertas.
  • Menderita penyakit Paget, yaitu suatu kondisi yang dapat menyebabkan tulang lemah.
  • Menderita penyakit hernia umbilitikus sejak lahir.

Kembali pada topik pembicaraan awal tentang obat kanker tulang kaki. Jika anda sedang menderita kanker tulang kaki, segera obati dengan ramuan herbal Ace Maxs yang telah terbukti efektif mengobati berbagai penyakit kanker.

Ace Maxs Obat Kanker Tulang Kaki Yang Paling Efektif

ace maxs (pankreas)Ace Maxs obat kanker tulang kaki terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Di produksi oleh PT. H2O dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga Ace Maxs sangat kaya akan sumber vitamin, nutrisi,  gizi, zat-zat serta senyawa aktif yang sangat diperlukan dalam proses penyembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit kanker tulang kaki.

Kulit manggis mengandung Xanthone yang sangat kaya akan kandungan antioksidan tinggi. Bahkan kandungan antioksidan dalam Xanthone melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian, Xanthone dalam Ace Maxs sangat efektif dalam menangkal radikal bebas (racun dalam tubuh) yang menjadi salah satu faktor penyebab tumbuhnya penyakit kanker tulang kaki. Maka dari itu, radikal bebas sangat perlu di hilangkan dari tubuh kita.

Daun sirsak mengandung Acetogenin atau yang lebih di kenal dengan zat Antikanker. Acetogenin ini dipercaya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Dan cara kerjanya sangat selektif, karena hanya menyerang sel-sel rusak dan jahat saja. Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University menyatakan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker, terutama sel kanker tulang kaki.

Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Kanker

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Jika anda tertarik mencoba khasiat dari Ace Maxs, silahkan pesan segera melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

AKM : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 8 Botol : Aprilia Rianita : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Selalu cantumkan kode AKM dalam setiap pemesanan anda, karena AKM adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode AKM tidak akan kami proses. Cara Order Ace Maxs

Harga Resmi Ace Maxs Rp. 240.000 / Botol, Isi 350 ml (belum termasuk ongkos kirim)

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(untuk pemesanan 1-2 botol saja)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

No. Rekening

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas, a/n Aryanto !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Terimakasih atas kunjungannya di web Pengobatan Kanker ! 😉

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *