Obat Tradisional Kanker Mulut

Obat Tradisional Kanker Mulut yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping, HALAL serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) dengan layanan KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARANNYA. Namun sebelumnya mari kita simak penjelasan tentang kanker mulut terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Kanker Mulut

Obat Tradisional Kanker Mulut

Kanker mulut adalah kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Kanker mulut dapat berkembang dalam setiap bagian dari rongga mulut. Kebanyakan kanker mulut dimulai di lidah dan di dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir serta organ mulut lainnya.

Penyebab Kanker mulut :

  • Terlalu banyak mengkonsumsi tembakau atau merokok.
  • Mengkonsumsi Alkohol.
  • Terlalu banyak terkena sinar matahari pada bibir.
  • Virus seksual menular.
  • Pernah mengalami atau punya riwayat kanker.

Gejala kanker mulut :

  • Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh.
  • Benjolan di leher.
  • Bercak putih (leukoplakia) di dalam mulut.
  • Bercak merah (eritroplakia) di dalam mulut.
  • Bercak merah dan putih campuran (erythroleukoplakia).
  • Gigi goyang dan tanggal/lepas tanpa sabab.
  • Kesulitan memakai gigi palsu.
  • Kesulitan atau sakit saat menelan.
  • Pendarahan di mulut atau gusi.
  • Rasa kebal di sekitar wajah dan mulut dan leher.

Jika anda Lebih memilih dengan pengobatan alternatif daripada operasi dan kemoterapi dan bebas efek samping, kami rekomendasikan dan kami sarankan obat tradisional kanker mulut ace maxs, obat herbal alami yang aman dan tanpa efek samping untuk pengobatan kanker mulut.

Obat Tradisional Kanker Mulut
ACE MAXS

Ace MaxsAce Maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimi sedikitpun. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik, dengan bahan dasar ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs obat tradisional kanker mulut ini sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dan cepat dalam menyembuhkan berbagai penyakit kanker, terutama kanker mulut anda.

Kandungan senyawa Xanthone dalam Ace Maxs sangat berperan penting dalam penyembuhan kanker mulut. Xanthone ini sangat kaya akan kandungan antioksidan tinggi yang mana kandungan antioksidan tinggi ini dapat menangkal radikal bebas secara efektif. Radikal bebas merupakan salah satu penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh, termasuk kanker mulut. Maka dari itu, radikal bebas sangat penting untuk dihilangkan.

Kandungan Acetogenin dalam Ace Maxs berkhasiat sebagai Anti-kanker. Acetogenin merupakan senyawa yang dihasilkan dari daun sirsak. Kekuatan Acetogenin ini dipercaya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan radioterapi. Menurut sebuah penelitian di Purdue University, kandungan Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker sampai ke akarnya secara permanen.

Testimoni Ace Maxs Untuk Kanker

Nama             : Gunadi Sasongko
Umur             : 48 tahun
Asal               : Depok, Jawa Barat
Profesi           : Musisi Organ Tunggal
Penyakit        : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Jus Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Jus Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Jus Ace Maxs.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur).
  4. Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Catatan :

  • Ace Maxs tidak boleh dikonsumsi anak usia di bawah 4 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis.
  • Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

DAFTAR HARGA

Daftar Harga Baru Ace Maxs

CARA PEMESANAN :

Jika ingin memesan obat tradisional kanker mulut ace maxs, silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut :

AKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP/TLP
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan :

AKM : 3 Botol : Syifa Alvia : Jl. Tamansari Gobras No. 45 Kel. Tamansari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081.323.000.xxx

Ingat ! selalu cantumkan kode AKM dalam setiap pemesanan anda untuk mempermudah dan mempercepat proses pemesanan.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
*syarat dan ketentuan berlaku*

Syarat :

  1. Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.
  2. Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.

Ketentuan :

Pembayaran Produk Setelah Barang Di Terima Maksimal 3 Hari. Bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999, Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

BUKA 24 Jam

“Garansi Uang Kembali 100% Bila Barang Tidak Sampai”


Obat Tradisional Kanker Mulut

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *