Pengobatan Alternatif Kanker Hati

Pengobatan Alternatif Kanker Hati secara tradisional dengan ramuan herbal multikhasiat yang telah teruji secara klinis sangat efektif mengobati berbagai jenis kanker terutama kanker hati secara tuntas tanpa kemoterapi. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) dan dijamin 100% halal karena terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak tanpa bahan kimia sedikitpun. Dengan layanan transaksi jual beli online teraman yakni KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR, cara pemesanannya Klik Disini !

Sekilas Tentang Kanker Hati

kanker hatiKanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Kanker hati dibagi menjadi dua bagian yakni kanker hati primer dan kanker hati sekunder. Kanker hati primer adalah kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang berpotensi fatal. Selain kanker hati primer yang muncul di dalam hati, ada juga yang dikenal dengan kanker hati sekunder yang bermula di bagian tubuh lain, seperti usus, sebelum menyebar ke hati. Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia.

Penyebab Kanker Hati

Ada tiga faktor utama yang menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Resiko bagi individual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari individu normal.

Faktor lain yang menjadi resiko meliputi aflatoxin (racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai), kondisi yang diwariskan (misal haemochromatosis, defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati dapat dicegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko yang telah diketahui.

Gejala Kanker Hati

Gejala penyakit ini biasanya berbentuk  umum atau kurang spesifik seperti misalnya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi:

  1. Kelelahan
  2. Penurunan berat badan tanpa sebab
  3. Mual-mual
  4. Muntah
  5. Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia)

Kembali pada pembahasan awal tentang pengobatan alternatif kanker hati. Untuk pengobatannya sendiri kami merekomendasikan Ace Maxs ramuan tradisional yang terbukti efektif mengobati kanker hati tanpa harus menjalani kemoterapi ataupun operasi.

Pengobatan Alternatif Kanker Hati

am saluran empeduAce Maxs adalah produk herbal multikhasiat yang paling efektif dalam mengobati berbagai jenis kanker, salah satunya yakni kanker hati. Dengan berbahan dasar kulit manggis serta daun sirsak yang ditambah dengan perpaduan antara bunga rosella hitam, madu murni serta buah apel, membuat Ace Maxs ini adalah ramuan paling komplit dengan segudang khasiat dan kandungan yang terdapat di dalamnya. Diproduksi oleh PT. H2O dengan menggunakan teknologi modern, menjadikan Ace Maxs ini tetap terjaga kualitas dan khasiatnya untuk dijadikan pengobatan alternatif kanker hati anda.

Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang hanya terdapat dalam kulit manggis saja. Kandungan antioksidan dalam senyawa Xanthone ini sangat tinggi sekali, bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan ini sendiri sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas (racun dalam tubuh) yang menjadi salah satu faktor utama penyebab tumbuhnya sel kanker pada hati. Dengan tingginya kandungan antioksidan dalam Ace Maxs, maka Ace Maxs sendiri sangat efektif untuk mengobati kanker hati sampai tuntas dan permanen.

Daun sirsak mengandung Acetogeninns atau lebih dikenal dengan zat Antikanker. Acetogeninns ini dipercaya memiliki kekuatan beribu-ribu kali lipat lebih kuat dan efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Disamping itu, Acetogeninns ini sangat aman dan tidak mengakibatkan efek samping buruk pada tubuh tidak seperti kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok dll. Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University menyatakan bahwa Acetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai pengobatan alternatif kanker hati anda. Selain untuk mengobati kanker, Ace Maxs juga sangat dianjurkan untuk mengobati Diabetes, Tumor, Jantung, Stroke, Ginjal, Hepatitis, TBC dll.

Berikut kesaksian salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit kanker (kanker payudara dan kanker paru paru) setelah rutin dan teratur mengkonsumsi Ace Maxs:

– Nama : Lenny Helena Astuti
– Umur : 25 tahun
– Asal : Jakarta
– Profesi : Manajer Accounting
– Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Baca Juga : Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

– Nama : Gunadi Sasongko
– Umur : 48 tahun
– Asal : Depok, Jawa Barat
– Profesi : Musisi Organ Tunggal
– Penyakit : Kanker Paru-Paru

“Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.”

Baca Juga : Obat Alternatif Kanker Paru Paru

Cara Konsumsi / Aturan Pakai Ace Maxs

  1. Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi Ace Maxs 30 ml perhari sebelum tidur.
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah Ace Maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah Ace Maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah Ace Maxs 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum Ace Maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Jika anda tertarik mencoba pengobatan alternatif kanker hati dengan Ace Maxs, silahkan pesan produknya sekarang juga melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:


AKM : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 6 Botol : Naura Rahma : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Selalu cantumkan kode “AKM” dalam setiap pemesanan anda, karena “AKM” adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode “AKM” tidak akan kami proses.

Ace Maxs Isi 350 ml / Botol Harga Rp. 240.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Jika harga yang anda pesan tidak tercantum pada tabel di atas, atau jika anda ingin mengetahui kisaran ongkos kirim, silahkan konsultasi langsung pada admin kami melalui SMS atau Telepon ke 085.318.732.223.

No. Rekening

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening diatas !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

By : Pengobatan Alternatif Kanker Hati

Facebook Comments