Pengobatan Alternatif Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening yang kami rekomendasikan pada anda ini adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker, terutama kanker kelenjar getah bening. Selain aman di konsumsi, produk ini di jamin halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Namun sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang kanker kelenjar getah bening.

Sekilas Tentang Kanker Kelenjar Getah Bening

kanker kelenjar getah beningKanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Gejala umum yang dirasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak, atau pangkal paha.

Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). Ya, penyebab kanker getah bening multifaktor.

Kembali pada topik pembicaraan awal tentang obat kanker kelenjar getah bening. Jika anda sedang menderita kanker kelenjar getah bening, segera atasi dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbukti aman dan efektif dalam mengobati kanker.

Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati
Kanker Kelenjar Getah Bening

ace maxs (pankreas)Ace Maxs adalah ramuan herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT. H2O dengan bahan dasar ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel bunga rosella hitam serta madu murni. Di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dalam proses pengobatan kanker kelenjar getah bening.

Khasiat kulit manggis mengandung Xanthone yang sangat kaya akan kandungan antioksidan tinggi. Bahkan sebuah riset penelitian membuktikan bahwa kandungan antioksidan dalam Xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai penyakit kanker, termasuk kanker kelenjar getah bening.

Daun sirsak mengandung Acetogenin atau lebih di kenal dengan Antikanker. Kekuatan Acetogenin ini di percaya 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Cara kerjanya juga sangat selektif, karena hanya menghancurkan sel-sel rusak yang dapat membahayakan tubuh saja. Menurut Jerry Mc.Laughlin seorang peneliti dari Purdue University mengatakan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker, terutama sel kanker kelenjar getah bening.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur).
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Testimoni Penyakit Kelenjar Getah Bening

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jika anda tertarik mencoba Ace Maxs, silahkan pesan melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:


Kode Produk (AKM) : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 6 Botol : Lala Amalia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341313

Selalu cantumkan kode AKM dalam setiap pemesanan anda, karena AKM adalah kode produk yang wajib di cantmkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode AKM tidak akan kami proses. Cara Order Ace Maxs

Harga Ace Maxs Isi 350ml / Botol, Rp. 240.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Daftar Harga dan Discount

Daftar Harga Baru Ace Maxs

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

No. Rekening:

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas, a/n Aryanto !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari solusi untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening. Semoga Lekas Sembuh !

Artikel terkait > Pengobatan Kanker Payudara

Facebook Comments