Pengobatan Alternatif Kanker Kolon

kanker kolonPengobatan Alternatif Kanker Kolon – Kanker kolon dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum. Penyakit ini adalah kanker peringkat 2 yang mematikan. Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan. Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Kanker adalah penyakit pertumbuhan sel yang bersifat ganas. Bisa mengenai organ apa saja di tubuh manusia. Bila menyerang di kolon, maka disebut kanker kolon, bila mengenai di rektum, maka disebut kanker rektum. Bila mengenai kolon maupun rektum maka disebut kanker kolorektal. Kanker kolon sebagaimana sifat kanker lainnya, memiliki sifat dapat tumbuh dengan relatif cepat, dapat menyusup atau mengakar (infiltrasi) ke jaringan di sekitarnya serta merusaknya, dapat menyebar jauh melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ yang jauh dari tempat asalnya tumbuh, seperti ke lever, paru-paru, yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan baik.

Penyebab Kanker Kolon

  • Usia, umumnya kanker kolorektal menyerang lebih sering pada usia tua.
  • Polip kolorektal, adalah pertumbuhan tumor pada dinding sebelah dalam usus besar dan rektum.
  • Riwayat kanker kolorektal pada keluarga.
  • Kelainan genetik, perubahan pada gen tertentu akan meningkatkan risiko terkena kanker kolorektal.
  • Pernah menderita penyakit sejenis.
  • Radang usus besar, berupa colitis ulceratif atau penyakit Crohn.
  • Diet, makanan tinggi lemak (khususnya lemak hewan) dan rendah kalsium, folat dan rendah serat, jarang makan sayuran dan buah-buahan, sering minum alkohol.
  • Merokok, dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker ini.

Pengobatan Kanker Kolon

Ace Maxs Herbal (FILEminimizer)

Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331)

Pengobatan alternatif kanker kolon yang paling efektif adalah dengan konsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni sehingga Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi tanpa efek samping juga dijamin halal. Ace Maxs ini di produksi oleh PT. H2O dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, salah satunya yakni kanker kolon.

Kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs mengandung antioksidan yang terdapat dalam senyawa Xanthone. Kandungan antioksidan dalam Xanthone ini bahkan dipercaya melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E sehingga paling efektif dijadikan sebagai penangkal radikal bebas dalam tubuh yang merupakan salah satu penyebab tumbuhnya berbagai sel kanker dalam tubuh, termasuk sel kanker kolon. Dengan tingginya kandungan antioksidan ini pula, Ace Maxs sangat ampuh mengobati kanker kolon secara cepat tanpa proses pengangkatan sel kanker (operasi).

Daun sirsak juga mengandung zat yang sangat efektif dan tidak diragukan lagi khasiatnya. Di dalam kandungan daun sirsak terdapat zat Acetogenin atau lebih dikenal dengan zat Antikanker. Kekuatan Acetogenin ini terbukti paling efektif dan lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Hal ini telah dibuktikan melalui sebuah penelitian oleh Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University yang menyatakan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker tanpa merusak sel-sel tubuh yang masih sehat. CARA PEMESANAN ACE MAXS

Testimoni Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Untuk pemesanan Ace Maxs ini sangat mudah, hanya melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

AKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 6 Botol : Ani Listiani : Jl. Cagak Gobras RT/RW 01/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.633.xxx

* Demi kelancaran proses pemesanan, anda di wajibkan menyertakan kode “AKM” dalam setiap pemesanan anda karena “AKM” adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Kami memiliki sistem transaksi online yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (khusus untuk pemesanan 1-2 botol saja)

Ace Maxs Isi 350 ml Harga Rp. 240.000 / Botol (belum termasuk ongkir)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

No. Rekening

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi.
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999.
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

>;< Pengobatan Alternatif Kanker Kolon >;<

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *