Pengobatan Alternatif Kanker Lidah

Pengobatan Alternatif Kanker Lidah dengan ramuan tradisional dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal juga legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Pesan via SMS dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Klik Cara Order Ace Maxs !

Pengobatan Alternatif Kanker LidahKanker lidah merupakan sel kanker yang tumbuh pada area lidah dan sekitarnya. Kanker lidah jadi salah satu kanker yang cukup berbahaya karena bisa berujung kematian. Makanan akan sulit masuk ke mulut lantaran rasa sakit dan perih ketika makanan bersentuhan dengan lidah yang terkena kanker. Apabila makanan sulit masuk, maka gizi, nutrisi, vitamin serta zat-zat lain yang dibutuhkan tubuh tidak akan terpenuhi. Hal ini sangat fatal apabila dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan medis. Kanker lidah awalnya nampak seperti sariawan saja, namun lambat laun seiring dengan pertumbuhan sel kanker akan semakin menimbulkan luka serius pada lidah hingga menyebabkan hilangnya indera pengecap anda.

Untuk itu, kami hadirkan Ace Maxs sebagai pengobatan alternatif kanker lidah yang terbukti efektif dan cepat memberantas sel kanker pada lidah anda.

Ace Maxs Efektif Sembuhkan Kanker Lidah

Ace Maxs Halal (FILEminimizer)Pengobatan Alternatif Kanker Lidah – Ace Maxs di produksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) dengan berbahan dasar ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam, buah apel serta madu murni. Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dan modern yang bertujuan untuk tetap menjaga kualitas dan khasiat walau sudah dikemas beberapa tahun dalam botol kaca tertutup rapat dan tersegel resmi. Ace Maxs ini sangat kaya akan berbagai kandungan, namun untuk pengobatan kanker lidah, kami hanya akan menjelaskan dua kandungan pentingnya saja dalam pengobatan alternatif kanker lidah anda.

Senyawa Xanthone merupakan kandungan paling terkenal dari ramuan Ace Maxs ini. Senyawa ini dihasilkan dari ekstraksi kulit manggis dan hanya terdapat dalam kulit manggis saja, tidak terdapat di buah-buahan atau tanaman lain. Di dalam Xanthone terkandung Antioksidan tinggi yang bila dibandingkan dengan vitamin C dan E, kandungan Antioksidan dalam Xanthone jelas jauh lebih tinggi. Maka dari itu, Xanthone yang kaya akan kandungan antioksidan ini sangat efektif dalam menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu faktor penyebab tumbuhnya sel kanker.

Acetogenin atau lebih terkenal dengan sebutan senyawa Anti Kanker ini didapat dari kandungan daun sirsak. Acetogenin ini dipercaya memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi dan radioterapi. Bahkan menurut Jerry Mc Laughlin seorang peneliti dari Purdue University menyatakan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam memberantas sel kanker secara tuntas sampai ke akarnya. Testimoni Ace Maxs

Apabila anda tertarik dan ingin memesan Ace Maxs, silahkan pesan saja via SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini:

AKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim ke 085.318.732.223

Contoh pemesanan :

AKM : 8 Botol : Andi Maulana : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk “AKM” dalam setiap pemesanan anda, agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya serta proses pemesanannya pun akan lebih cepat.

Harga Ace Maxs isi 350 ml, Rp. 240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Transfer Pembayaran

Rekening aryanto

Jangan transfer uang selain ke rekening diatas !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

“Garansi Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai”

BUKA 24 Jam

~ Pengobatan Alternatif Kanker Lidah ~

Facebook Comments