Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Pengobatan alternatif kanker payudara yang kami rekomendasikan pada anda saat ini yakni dengan menjalankan terapi pengobatan kanker tanpa operasi yang aman tanpa efek samping. Hanya dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang kami rekomendasikan pada anda secara teratur, insyaallah penyakit kanker payudara anda akan sembuh total. Namun sebelum membahas tentang ramuan tradisional tersebut, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang kanker payudara.

Sekilas Tentang Kanker Payudara

kanker susuKanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Penyebab Kanker Payudara

  • Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara.
  • Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua.
  • Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara.
  • Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Obesitas: Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause.
  • Konsumsi lemak: Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara.
  • Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara.

Gejala Kanker Payudara

  • Keluarnya cairan (Nipple discharge)

Nipple discharge adalah keluarnya cairan dari puting susu secara spontan dan tidak normal. Cairan yang keluar disebut normal apabila terjadi pada wanita yang hamil, menyusui dan pemakai pil kontrasepsi. Seorang wanita harus waspada apabila dari puting susu keluar cairan berdarah cairan encer dengan warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa harus memijit puting susu, berlangsung terus menerus, hanya pada satu payudara (unilateral), dan cairan selain air susu.

  • Benjolan pada payudara

Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.

  • Erosi atau eksema puting susu

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d’orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah.

Kembali pada topik pembahasan awal tentang pengobatan alternatif kanker payudara. Ramuan tradisional yang tadi kami sebutkan di awal paragraf, yakni ramuan tradisional Ace Maxs yang aman di konsumsi, halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331).

Pengobatan Kanker Payudara

ace-maxs-fix2Ace Maxs adalah produk kesehatan kelas premium yang berbahan dasar ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan ramuan tradisional dengan sejuta khasiat serta kandungan zat dan senyawa yang sangat baik bagi penyembuhan kanker, terutama kanker payudara.

Kulit manggis mengandung Xanthone. Di dalam Xanthone ini terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi ini pula, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai macam penyakit dalam tubuh termasuk kanker, terutama kanker payudara. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan dari dalam tubuh.

Daun sirsak mengandung Acetogenin. Acetogenin ini lebih dikenal dengan sebutan zat Antikanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Cara kerjanya juga sangat selektif karena hanya menghancurkan sel jahat dan rusak saja. Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University mengungkapkan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker, termasuk sel kanker payudara.

Berikut kisah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi Ace Maxs:

– Nama : Lenny Helena Astuti
– Umur : 25 tahun
– Asal : Jakarta
– Profesi : Manajer Accounting
– Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba pengobatan alternatif kanker payudara dengan ramuan tradisional Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:


Kode Produk (AKM) : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

AKM : 10 Botol : Lala Amalia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341313

Ingat ! Selalu cantumkan kode AKM dalam setiap pemesanan anda, karena AKM adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode AKM tidak akan kami proses. Klik Disini untuk info pemesanan lebih lengkap.

Harga Ace Maxs isi 350 ml / botol Rp. 240.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Berikut ini tabel harga dan discount dari Ace Maxs:

Daftar Harga Baru Ace Maxs

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(untuk pemesanan 1-2 botol saja)

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *